Nick Vujicic Sang Motivator

Siapa yang meragukan Kebesaran Tuhan, Seorang motivator Bernama Nick Vujicic, yang lahir di Brisbane, Australia,. Tanpa penjelasan medis, peringatan ataupun firasat dari kedua orang tuanya, bahkan hal-hal yang tidak biasa dirasakan oleh ibu hamil pada umunya sama sekali tidak dirasakan oleh ibunya, dia terlahir tanpa tangan atau kaki, bagaimana perasaan orang tuanya ketika melihat kondisi anaknya yang lahir tanpa tangang dan kaki. Semasa kecilnya Nick tidak hanya mendapat tekanan yang berat semasa sekolahnya, tapi dia juga berjuang untuk menghadapi  melawan kesedihan dan kesepiannya.Nick terus mempertanyakan mengapa dia berbeda dengan anak-anak lainnya, mengapa dia tidak mempunyai kaki dan tangan.Tapi dengan kepercayaannya kepada Tuhan dia memenagkan perjuangannya, Nick bukan orang mudah menyerah terbukti dia juga sudah mendapatkan gelar S2 di
Universitas Griffith di Logan, Australia, Jurusan Akuntansi dan Perencanaan Keuangan.Pada usia 19 tahun, Nick memulai impiannya untuk bisa mendorong atau memotivasi orang lain dan membawa  Injil Yesus Kristus kepada semua umat-Nya, dan berbagi kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengubah hidupnya dan memberinya masa depan dan harapan.Nick percaya bahwa ada tujuan dalam setiap perjuangan kita masing-masing yang kita hadapi dalam hidup kita.
Sekarang di umur 28 tahun Nick sudah melakukan hal yang besar, dia sudah bercerita pada jutaan orang, lihat saja bagaimana dia berbicara di sebuah sekolah..




Nick bukan hanya sekedar berbicara, dia juga banyak melakukan hal yang sangat luar bisa, banyangkan saja dia memiliki hobby yang sangat luar biasa , berenang, bermain bola, dan dia benar benar melakukannya. Dan lihat juga bagaimana dia hidup sehari-harinya tanpa tangan dan kaki, dia bukan anak yang manja. Dia melakukan semua kegiatannya sendiri dengan perjuangannya sendiri, “dia memang terlahir untuk hidup”. Video.



Lantas bagaimana dengan kita, kenapa kita selalu gampang putus asa?, itulah topic yang selalu bahan pembicaraan seorang Motivator NICK. Nick sudah berkeliling dunia untuk berbagi cerita keberbagai kelompok berbeda, siswa, mahasiswa, guru, peuda, pengusaha, perempuan, jemaat gereja, dan kalangan masyarakat, saat diwawancarai televise mengenai kisahnya, dia berkat  “If God can use a man without arms and legs to be His hands and feet, then He will certainly use any willing heart!”  dengarkan juga lagu INSPIRASI dari Nick. "SOMETHING MORE"



Semangat jangan pernah putus asa.. Ingin tahu lebih banyak tentang Nick klik disini Thanks..

Posting Komentar

1 Komentar