Cara Menyambungkan Twitter Dengan Facebook

Media Infonetku Kemarin ada teman yang tanya, gimana sih caranya supaya status yang gue update di twitter kelihatan juga di facebook gue?
Jadi gw nggak usah lagi update status yang sama di facebook gw. Nah dari karena itu juga Infonetku akhirnya menulis artikel ini, karena ternyata masih banyak yang belum tahu cara menyambungkan akun twitter dengan facebook, mungkin twitter sobat jangan di explore, saya sih maklum karena mungkin sobat ngetwit-nya lewat aplikasi pihak ketiga, seperti Metro Twit, Twitter Dock, atau mungkin karena berkembangnya Smart Phone dan juga Gadget.
Ok baiklah langsung saja ke pokok permasalahannya.

Langkah 1

Masuklah ke akun twitter sobat, kemudian,
Klik avatar pada akun sobat, setelah itu ,klik
setting.













Langkah 2

Setelah masuk ke setting atau pengaturan sobat kemudian
klik lagi Profile atau Profil, Setelah itu sobat lihat pengaturan profile paling bawah kemudian
klik Post Your Tweets To Facebook


Langkah 3

Setelah langkah ke -2 sudah sobat lakukan, sekarang saatnya sobat menyambungkannya ke facebook sobat, log in ke facebook sobat dan tunggula beberapa saat dan setelah berhasil, tersambung, kemudian sompanlah perubahan Profile sobat dengan meng-klik Save Changes pada tombol seperti yang terlihat pada gambar diatas.


Nah mulai sekarang semua update status sobat di twitter akan secara otomatis akan dipostkan juga di facebook sobat, jadi selamat mencoba yah.
Salam Infonetku.

1 komentar:

  1. makasih udutt jgn lupa traktirannya di AW...

    BalasHapus

Copyright © 2013 Media Infonetku and Blogger Templates - Anime OST.