XWidget Untuk Mempercantik Windows 7 | 8

widget untuk windows gratis


Xwidget merupakan software gratis atau aplikasi simpel yang bisa membantu sahabat Media Infonetku untuk mempercantik desktop sahabat sekalian untuk memudahkan sahabat mengakses komputer windows kamu dari desktop.

Aplikasi ini memberikan widget dengan tampilan lebih ngejreng dibandingkan dengan widget sidebar yang ada pada bawaan windows 7 atau windows 8. mulai dock, Widget Jam bermacam-macam tampilan, widget yang ada di Mac atau apple juga bisa sahabat gunakan menggunakan Xwidget ini, contohnya widget slide dari Mac atau iOS apple, bukan hanya itu widget android juga bisa sahabat gunakan.

Selain dari berbagai widget yang disediakan untuk sahabat tambahkan di desktop Windows anda, XWidget juga memberikan sahabat tools untuk meendesign dan membuat Widget sendiri, terserah anda mau membuat widget dengan tampilan bernuansa Mac OS, Android, Windows Phone. Bahkan Widget yang sudah disediakan yang bisa sahabat download dari tools add widgetnya juga bisa sahabat edit atau rubah sesuai dengan selera anda.

Xwidget untuk windows gratis

Untuk memenage atau mengatur widget di Xwidget ini caranya gampang sekali.
Klik icon Xwidget pada icon start up lalu klik kanan, nanti sahabat akan melihat tools sepeti gambar diatas, yaitu :
  • Add Widget untuk menambah widget yang sudah terinstall
  • More Widget untuk mendownload widget yang telah disediakan oleh pengembangnya.
  • Show/ Hide Desktop Widget itu untuk menampilakan dan menyembunyikan widget
  • Create Widget itu untuk membuat widget anda sendiri
  • Manage Widget untuk engatur widget
  • Manage Themes itu untuk mengatur tampilan windget
Nah, dari tampilan , widget, dan tools yang diberikan XWidget apa sahabat Media Infonetku tertarik untuk mencoba ? monggo bray, sob, agan dicoba aplikasi ini gratis, silahkan Download XWidget.
Coba juga Xlaunchpad dari pengembang software yang sama mungkin sahabat juga suka
SALAM


Jika sahabat menyukai artikel ini mungkin sahabat media infonetku juga menyukai artikel tentang Apple, donwload gratis, windows themes, windows 8 dan windows 7.

Share on Google Plus

About Doet Simarmata

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

8 komentar:

  1. kalo mau diubah ke tampilan windows semula itu gimna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. cara ngeliat ini android versi apa gmna

    BalasHapus
  3. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    BalasHapus
  4. VIPBANDARQ SPECIAL NEW MEMBER
    WEBSITE JUDI ONLINE TERPERCAYA
    GAMES :
    POKER - BANDARQ - DOMINO99 - CAPSA SUSUN - ADUQ
    VIPBANDARQ PROMO :
    * VIP BONUS DEPOSITE 3% NEW MEMBER
    * VIP BONUS CASH BACK 0.3%
    * VIP BONUS REFERALL 15% +15%
    BANK :
    | BCA | MANDIRI | BNI | BRI | DANAMON |
    CONTACT :
    * BBM 33449B3B
    * FACEBOOK : VIPBANDARQ
    * SKYPE : VIPBANDARQ
    Buat Kalian Semua Member Baru Nikmati Dan Rasakan Sensasi Bermain Di VIPBANDRQ
    Di jamin kagak nyesel deh.

    Cek Website
    Daftar
    Website

    Di Jamin Kagak Bakalan Nyesel Deh.

    BalasHapus