Kamis, 16 Februari 2012

21 TOP Situs File Hosting dan Penyimpanan Online Gratis


Buat sobat Infonetku semua, kali ini infonetku memberikan info tentang penyimpanan online,
semua situs ini sudah saya sambangi,jadi kalau ada linknya yang rusak, mungkin setelah saya sambangi,,hehehe, semoga bermanfaat yah..

4shared
File penyimpanan file - 100 MB gratis. 4share mengijinkan sobat untuk berbagi file kepada siapa saja
bahkan yang bukan anggota mereka

Bigupload
Penyedia file hosting dengan ruang 1000 MB  gratis. jika dalam 60 hari file anda tidak ada yang doenload jangan marah kalau file sobat di hapus secara otomatis.

Data File Host
Disini sobat upload file apa saja dengan batas 10MB dan  batas download  file per bulannya 1GB.

Drive Headquarters
penyimpanan online dengan sangat mudah digunakan dan juga menawarkan backp online
berbagi dan layanan email gratis, jadi nggak ada salahnya di sambangi.

eSnips
Disini sobat bisa simpan dan share file apa saja yang sobat suka. sobat dapat 5GB ruang penyimpanan gratis di internet so, monggo dilihat.

File Flyer
Masksimum upload disini 300 MB per file tapi  Unlimited upload and download selamanya..
wah gratis, mau dong.

File Den
Gratis file hosting -  500 MB  ruang penyimpanan Online

File Saves
layanan upload File gratis di mana sobat dapat meng-upload file seperti musik, video dan gambar secara gratis sampai 750MB per file,boleh juga tuh, itung-itung back video gw.mau?..

FileQube
free online file storage. 2Gb disk space. 500Mb per file plus File manager and widgets.

FileSend
Selain file hosting gratis disini ditawarkan juga layanan pengiriman file , intinya sobat terbantu jika ingin mengirim file yang terlalu besar yang tidak memungkinkan dikirim melalu email. Batas pengiriman file-nya 250 MB, murah hati yah.

Indowebster
2Gb per upload, Unlimited download, multimedia share, photo, musik, video, dan yang lainnya


JumboFiles
Gratis 500GB Penyimpana file.Video,music, dan apa saja.
1GB maksimal upload per file.


MediaFire
Gratis file  host dengan upload tak terbatas, download tak terbatas, unlimited bandwidth,
tidak perlu sign up dengan batas 100MB per file


Megashares
Upload file  apa pun yang sobat suka tanpa perlu mendaftar batas upload 1.5GB bisa berupa file tunggal atau juga beberapa file ataupun folder, Yang lebih menguntungkan sobat bisa upload dan download berkali-kali  baik itu 5MB/Bulan atau 10GB/hari.


MongoFiles
99 GB ruang file hosting. Bandwidth tanpa batas


Orbitfiles
Dapatkan 1000MB ruang  untuk menyimpan file penting seperti Dokumen, Film, MP3, Presentasi dan
file apa saja,dan sobat bisa akse file sobat dari komputer manapun di lokasi manapun, bahkan dari ponsel atau PDA dan juga berbagi file.

SkyDrive
Penyimpan file dari Microsoft ini menyediakan 25 GB penyimpanan file Gratis,tapi sobat harus punya Windows Live ID, cara buat Windows Live ID

Up-File
Layanan file hosting gratis. Di sini sobat bisa meng-upload video, audio, gambar, perangkat lunak dan dokumen lain, secara gratis. Ukuran file maksimum adalah 1 GB (1024 MB).


UpNuts
File Hosting Gratis dan juga penyimpanan file online sampai 100Mb maksimal upload, dengan maksimal 10 file.


UploadWay
Penyimpanan online gratis  1Gb dan 10GB bandwidth bulanan.

Ziddu
Penyimpanan Gratis tanpa batas dengan  200 MB per Upload.

Sebenarnya masih banyak lagi penyimpanan online dan file hosting di internet, tapi dari semua-nya ke 21 diataslah yang saya sambangi, kalau sobat infonetku mau lihat atau mau coba yang lainnya
caba saja di Prospector.
Mungkin Sobat penyimpanan online sobat Infonetku tidak ada di daftar diatas, bagikan ke sini yah,
atau berikan komentar sobat infonetku, Semoga Bermanfaat yah..

40 komentar

Gan ada yang bisa nyimpen file selamanya gk?dan di atas 100mb/500mb

pernah wa liat di idws ada file ukuran ampe 999mb.. pdahal wa mo upload 600mb aja g'bisa..
gmana tuh bang?? 8-}

visit jga blog ane di sini bang

Gan ada yang dapat nyimpen file tanpa batas ?

ternyata sudah ada beberapa penanya, pertanyaan saya juga sama bro. Ada gak penyimpanan online seumur hidup hehe. atau yang batas penghapusannya lebih lama?

thnks infonya kunjungi juga yah blog ane
http://blogfalen.blogspot.com/

mediafire yang rawan kena suspend akun XD

ada juga gan http://uploadfileku.com server lokal cepet banget buat upload dan downloadnya

Mau upload file selamanya dan kecepatan tidak dibatasi ? kunjungi http://jemick.blogspot.com/2013/02/peejeshare-gebrakan-baru-hosting-file.html

ada lagi, coba dropbox.com aman..

wah ini dia yang aku cari untuk mendukung online shopku...
trimakasih gan...

Whoaa.. lengkap ne ya sobat.. :)

cek juga gan, event early bird bagi2:
10 GB space dan 100GB Bw
di petarumahjogja dotcom

wah keren nih sobat makasih sudah berbagi salam kenal

keren, thnkz sob sangat membantu ...

Visit to ⇒ Fajrin-Dimension

lengkap juga inponya gan. Makasih,kebetulan lagi cari back up Indowebster, disini lg gak bisa upload file.

Salam kenal, templatenya keren gan :)

gan, cuba juga lihat gerobok.com gan untuk murni simpan file online dengan 5GB gratis. . Servernya di lokal maka cepat unggah dan unduh. . User interface nya bahasa indonesia sederhana untuk siapa aja menggunakan. . Maksimal file upload 500mb/file. .

makasih om info nya.... jdi banyak banget nih koleksi file sharing nya...

thanks gan saya akan coba pilih salasatu
infonya keren

gan ada tidak penyimpanan file disertai dengan domain gratis contoh sperti ini ada subdomainnya disertai hostingan http://klikvsi.pusku.com

wah... keren banget... btw ini ada juga nich tempat Upload File Gratis Unlimited di HD Super.. semoga bermanfaat ya...

masukin google drive gan. free space 5gb

Cek www.kumpulbagi.com
Ini situs hosting baru asli Indonesia. Di KumpulBagi bisa upload dan download files tanpa limit
Fitur:
-gratis
-no ads, no pop-ups
-spacenya tanpa limit!
-tidak ada limit waktu untuk meniympan file di server kalo Anda register (gratis), kalo tidak register, filenya disimpan 30hari
-files tidak dihapus
-upload dan download tanpa registrasi
-cepat dari server di Singapura
-bisa melihat berkas sebelum downloadnya, misalnya: bisa menonton 10menit dari pilem sebelum download
-berkas disimpan dalam "koleksi"
Cek koleksi saya untuk coba caranya: www.kumpulbagi.com/MariaPanna

Best web hosting companies. Reviews, rates, statistics of top hosting companies.
Find best hosting company at HostingCompaniesz.com

Yang seumur hidup ada g gan?

Download Film Baru:

http://www.hayowmovie.com

Belajar Musik Online

http://www.metrowguitar.com

Seumur hidup ada, coba aja HDsuper.com. Unlimited. Coba search aja digoogle keunggulannya.

Permisi min numpang kasih info ke member. Ada penyimpanan online gratis, semacam 4shared, megaupload, fileupload, mediafire dan sejenisnya. Tetapi ini kasih gratisan 50GB. Kalau mau bayar bisa ditingkatkan sesuai paket. Cek dimari ya guys
https://goo.gl/38FJjr

Mending di GOOGLE DRIVE....
Upload dan download maximum speed. Coba aja...

Hallo Admin . bisa cantumkan punya saya tidak :D
Free 5GB | Premium Unlimeted !!!
Di jamin aman :)
CFilehost.CF -> http://cfilehost.cf . asli punya saya sendiri . jika berminat mencoba premium akun . saya kasih demo premium aku sebulan :)
contact me by email Dvnfar@gmail.com/ Admin@cfilehost.cf atau facebook.com/dimassibrandalpopiestt
terimakasih :)

Free File Hosting Upload : No Register ( 10 MB ) & Register ( 300 MB )

ini satu lagi gan alternatif penyimpanan file besar..support remote upload dojofile.com

KEREN PERLU DI COBA YA ....TRIMS INFONYA

Dropbox dan Google Drive gan..

KUMPUL BAGI, COPIAPOP, DISKOMIKO, MOYAPIDBIRKA, PARTAGORA... ini server UPLOAD SEPUAHNYA, HOSTING GRATIS tanpa diungut apapun dan Kenceng buat download... tidak ada batasan UPLOAD..

coba filepi.com jozz pokoknya

Woooowww... ternyata banyak juga ya.. baru tau aku.. makasih informasinya. bermanfaat buat diriku yang baru belajar ni... ) visit back Pengertian Asuransi


EmoticonEmoticon