Senin, 20 Februari 2012

Cara Membuat Tombol Share Facebook,Twiiter Blogger

Pada postingan Infonetku sebelumnya, saya sudah membahas tentang cara membuat blog, kemudian cara menambah widget di blog, kali ini saya akan share tentang Cara Membuat Tombol Share Facebook,Twitter,LinkIn, dan Bookmark lainnya.

Sebenarnya pada template umum pada blog, blogspot sudah menyediakan tombol share, facebook, Twitter, Blogger, cuman kadang tidak otomatis terlihat di halaman sobat, nah untuk Menampilkan tombol share ini di blog sobat, berikut caranya
1.Masuk dulu  ke blogger
2.Layout>>Post>>Edit














  3. Setelah itu centang pada tombol share, blogger, facebook, twitter, dan google + agar ditampilkan di blog sobat kemudian save.
 Nah sekarang tombol share sudah ada dibawah setiap postingan sobat.


 Selamat mencoba, atau mungkin sobat ingin membuat tombol share yang lebih cantik dan seksi.
Salam Infonetku, kasih komentar yah..

17 komentar

saya edit reaksi, malah yang muncul bukan 3 kotak seperti awal (helpful, interesting, cool), malah hanya 1 kotak. gimana ngerestore nya atau membuat nya jadi 3 kotak seperti semula.
thx buat jawaban nya

Ada berbagai tempalte yang tidak muncul dengan cara ini. by Raden Wijaya

saya udah centang semuanya tapi ko ga muncul ya ?

@TasyaCoba bantuan Addthis saja neng..dibawah ini linknya caranya gampang koq..
http://www.addthis.com/

Thanks atas tipsnya..

don't forget visit my Blog's

www.cyber-nets.blogspot.com

wuihhh cari cara di blog tetangga sebelah ternyata ini cara yg paling ampuh hanya 5 menit saja ...
thanks yah :)

Sama-sama, trimakasih yah udah kunjungi blog saya

Saya sekarang udah pake tampilan baru, jadi agak rumit mempraktekkannya beda dengan tampilan lawas yg diatas itu
Kunjung balik yaa kaka
Tubbymore
Salam blogger

come back sob

http://agungcyber-fst.binushacker.net

info yg sangat menarik dan bermanfaat bagi saya,, kunjungi balik gan www.ankurniawan.blogspot.com

oke gan akan say coba

seenyawa.blogspot.com


EmoticonEmoticon