Selasa, 05 Juni 2012

10 Template Gallery Photo Menarik Blogger


Media Infonetku Wah, sudah lama juga nggak update blog kesayangan saya ini. haha..sangkin seriusnya berusaha untuk dapatin cewe yang ada dihati ini, tapi ujung-ujungnya galau juga..hahh nasib.

Eh.koq jadi curhat yah, blog ini kan bukan tempat curhat, tapi tempat untuk berbagi informasi yang berhubungan dengan komputer dan juga internet, jadi curhatnya dipending dulu yah..

Nah, otak udah kembali ke dunia nyata nih, jadi langsung saja ke pembahasan kita kali ini. Kali ini Media Infonetku akan berbagi buat sobat 10 Templates menarik buat sobat yang lagi mencari-cari template untuk blog kesayangan sobat yang bertemakan Gallery Photo, jadi buat sobat yang ingin membuat gallery photo sobat dengan menggunakan blog di blogger, trus belum ketemu template atau tampilan yang pas buat sobat. Nah ada 10 rekomendasi dari Media Infonetku, semoga saja bisa membantu sobat infonetku semua.Tapi sebelum itu sobat harus mengerti dulu gimana cara upload atau mengganti template atau tampilan blog sobat, buat yang belum tahu, sobat bisa cek disini, "Cara Merubah Tampilan Blog" Sekarang saya anggap sudah mengerti yah, ini dia 10 Templates Gallery Photo Menarik Blogger.




1. X10 Masonry White


10 Template Gallery Photo Menarik Blogger

















2. X10 Masonry Dark



10 Template Gallery Photo Menarik Blogger

















3. Madkassar



10 Template Gallery Photo Menarik Blogger





















4. Deposit Photos



10 Template Gallery Photo Menarik Blogger


















5. MyFolio



10 Template Gallery Photo Menarik Blogger


















6. Gallery Zone



10 Template Gallery Photo Menarik Blogger


















7. Photoplus Light



10 Template Gallery Photo Menarik Blogger


















8. Gallery



10 Template Gallery Photo Menarik Blogger



















9. Showcase



10 Template Gallery Photo Menarik Blogger


















10. sGalerry



10 Template Gallery Photo Menarik Blogger


















Nah, 10 template diatas itu adalah sebagian dari rekomendasi saya buat sobat infonetku.
Buat sobat yang berminat untuk menjadikan salah satu template diatas menjadi tampilan blog sobat saya sarankan untuk melihat demonya dulu biar pilihan sobat mantab untuk menjadikan template diatas menjadi tampilan blog sobat.Semoga bermanfaat yah, eits jangan lupa berikan tanggapan sobat semua supaya saya juga bertambah bersemangat memberikan informasi dan berbagi buat sobat infonetku semua., kritik dan saran juga diterima, tapi yang sopan yah.hehe. Salam Infonetku. 

23 komentar

keren om tempatenya...,
pas banget, kebetulan baru nyari...,

Mantap, Gan. Trim's infonya. dewa-gd.blogspot.com

Mantap, Gan. Trim's infonya. dewa-gd.blogspot.com

Makasihhhh mas brooo keren keren templatenya
http://narrowshot.blogspot.com/

templatenya keren keren sob

I like your template, tq for sharing...

wuih keren2 sob. bingung make yang mana, bagus2 sih

hmmm..
keren juga ya templatenya :D

mau cari yang lebih enak untuk dipandang secara lama gan heheheh

biar pengunjung pada betah dan menjadi pembeli heheheh

@SEO Indonesia Begitu coba template toko online untuk blogger aja gan, search aja di blog ane ini.

keren nih templetenya ijin sedot gan

numpang blogwalking nih ane buat tempat nongkrong baru http://blogwalkingin.blogspot.com
keep smile n happy bloggingb:)

photoplus light paling keren tuh, markotop


EmoticonEmoticon