Jumat, 04 Januari 2013

Musik Template Untuk Blogger Gratis






Apa sahabat Media Infonetku tertarik dengan template blog bertemakan musik ini? silahkan didownload template ini gratis koq dari SoraTemplates, unutk tapi sahabat sudah baca artikel sebelumnya kan cara install template blogger.

Nah, apa saja sih fitur template ini?, ini ada berbagai fitur yang menarik di template ini.

  1. Di Halaman Utamanya ada slide foto artis atau album lagu yang akan sahabat tampilkan.
  2. Masih di halama utama ada juga pemutar lagu favorit anda
  3. Tampilan mirip seperti tampilan wordpress,
  4. Tampilan 2 kolom
  5. Sidebarnya ada di sebelah kanan,
  6. Fitur musik banget
  7. Background Gray
  8. Terpasang Social Widget elegan seperti facebook, twitter dan Rss,
  9. Dropdown Menu sudah terpsang tinggal edit 
  10. Support HTML5 
  11. Page Navigation Widget juga sudah terpasang
  12. dan Masih banyak lagi, silahkan lihat demo nya yah.

Nah sekarang Media Infonetku akan berbagi sedikit cara Edit HTML sedikit buat template ini akni untuk edit dropdown menu, daftar main lagu, dan social widget untuk lebih lengkapnya sobat bisa lihat di Replay Templates


Konfigurasi Dropdown Menu.


Seperti biasa sahabat masuk dulu ke edit template di blogger selanjutnya centang Expand Template Widget
Nah Sekarang sahabat cari kode seperti kode dibawah ini

 <li><a href='#'>News</a>
 <ul class='sub-menu'>
 <li><a href='#'>Ribbon Slider</a></li>
 <li><a href='#'>Fade Slider</a></li>
 </ul>
 </li>
Kemudian ganti tanda # menjadi link halaman yang akan sahabat tampilkan dan selanjutnya ganti judulnya sesuai yang sahabat inginkan.

Konfigurasi Social Widget


Sekarang kita edit template lagi, untuk yang sekarang kita sahabat cari kode berikut :
 <div class='social-links'> 
  <a class='facebook' href='#' target='_blank' title='Facebook'/>
  <a class='rss' expr:href='data:blog.homepageUrl +     &quot;feeds/posts/default&quot;' target='_blank' title='Rss'/>
  <a class='tumblr' href='#' target='_blank' title='Tumblr'/>
  <a class='twitter' href='#' target='_blank' title='Twitter'/>
Kemudian ganti tanda # menjadi link halaman facebook twitter dan RSS dan Tumblr yang sahabat punya kemudia save.

Nah itu dulu yah sedikit konfigurasu dari Media Infonetku, untuk lebih lengkapnya tentang konfigurasi template ini sahabat bisa pelajari di Replay Blogger Template
Semoga bermanfaat yah, salam blogger.

20 komentar

mas bisa buat link download gak, seperti di web nya bursalagu.com atau stafaband.info. itukan aslinya dari 4shared tetapi link downloadnya di gabungkan sma url alamat web nya. jadi hasilnya gak lari ke 4shared, cuma loading di halaman postingnya saja, kalau bisa tolong di share ya mas, terima kasih.

Wahhh..mantef banget templatenya ni bang..heee

Makasih Mas infonya,,
Saya mau mencoba buat blog tentang musik juga ah...hehe

tq lae, mantap template nya....

Mw cemot utk blog ane yg lagi menuju tenar...izin download gan

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Bapak adminnya mana ni ada yang komeng belum di balas tu pak. meninggalkan jejak http://buma-media.blogspot.com/

setau ane yang bisa gitu cuman mediafire ...

kalau mengubah slidernya itu gimana ya ? masih pemula,,, hehehe

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Template nya di mode buat handphone kok gk bisa gan

Template nya di mode buat handphone kok gk bisa gan

Hai all, ada promo baru nih dengan bayaran lumayan, cukup posting atau tulis review Anda akan mendapat bayaran tanpa batasan. Semakin banyak Anda posting atau menulis review maka semakin besar bayaran yang Anda terima. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek link ini ya guys: http://casinofounder.com/promosi/?lang=id


coba download gan.. mau tau info voli indonesia cek http://www.volleballgameinfo.blogspot.co.id

cara memasang lagu di pemutar music favorit kita, bagaimna caranya gan?


EmoticonEmoticon