Kamis, 14 Maret 2013

iOS Themes Untuk Windows 7 dan Windows 8


Setelah kemarin Android themes untuk windows 7, kali ini media infonetku bagikan lagi nih iOS Skin Pack untuk Windows 7 dan Windows 8. Udah pada tau dong iOS itu, iOS sejatinya adalah Operasi System buatan Apple yang dibuat khusus untuk iPhone dan iPad.
baca juga : YouTube juga bergoyang Harlem Shake

Nah di themes iOS ini dibuat mengikuti tampilan dari iPhone ataupun iPad dimana sahabat bisa menyulap tampilan normal Windows kamu jadi iOS, mantab yah.
Kenapa themes ini disebut dengan Skin Pack, karena selain themes, didalam pack ini juga sudah disediakan aplikasi yang dapat menyulap tampilan Windows kamu dengan cara mudah, cukup download Skin Pack nya lalu install, mudah kan ? kalau kamu sudah bosa tinggal uninstall aja.























Seperti yang sahabat liha gambar diatas, banyak fiturnya kan, seperti

  • Widget baterai
  • Widget Jam
  • Widget Kalender
  • Icon iOS
  • Dock
  • Wallpaper 
  • Themes
  • Tambahan blur.
Sahabat tahu dong iPhone Slide ? itu loh slide untuk mengaktifkan dan menonaktifkan monitor di iPhone, fitur iPhone Slide juga ada loh di skin pack ini. Bagaimana tertarik? Monggo didownload.

Windows 8 32bit download
Windows 8 64bit download
Windows 7 32bit download
Windows 7 64bit download

Jangan lewatkan : font mac apple untuk windows
SALAM