So Your Battery's Dead. Got 10 Minutes? - Technology Review


Sebuah teknologi baru bisa mengambil banyak dari sengatan keluar dari menunggu untuk mengisi ulang ponsel cerdas Anda.


NTT DoCoMo sedang mengembangkan baterai ponsel cerdas yang sepenuhnya dapat mengisi ulang hanya dalam 10 menit. Pembawa utama Jepang (memiliki beberapa 58 juta pelanggan Jepang) memamerkan perangkat baru-baru ini di CEATEC, sebuah pameran elektronik di Jepang, di mana beberapa wartawan melihatnya.

Rincian pada perangkat, yang masih dalam prototipe, yang langka, tetapi kami memiliki cukup untuk mendapatkan gambaran umum. Saat ini baterai mengambil bentuk lengan eksternal - tidak sama sekali berbeda dengan "pak jus" Mophie - dan hanya bekerja untuk sementara waktu dengan ponsel Android, NEC Medias (yang, sementara saat ini Jepang-spesifik, diduga datang ke Amerika Serikat, suatu hari nanti).

Bagaimana NTT DoCoMo mengisi ulang baterai begitu cepat? Cukup dengan menjejalkan dalam energi lebih, lebih cepat. Sementara baterai standar menarik sesuatu seperti 0,55 ampli, perangkat NTT DoCoMo yang menarik sesuatu seperti 5,85.

Semua orang ingin cepat-baterai pengisian, tentu saja, tetapi presentasi NTT DoCoMo yang mengangkat pertanyaan-pertanyaan sebanyak itu menjawab. Bagaimana menjejalkan begitu banyak energi ke dalam baterai sehingga baterai cepat tanpa tumbuh sangat panas? Dan apakah pengisian kecepatan tinggi menyiratkan keseluruhan lebih pendek umur baterai? (. Aku sudah mengirim permintaan komentar ke NTT DoCoMo, yang belum menanggapi) Dan bahkan tidak meminta rincian tentang biaya, apalagi tanggal rilis - "sesegera mungkin," adalah satu-satunya info NTT DoCoMo akan memberikan Engadget.

Pertanyaan NTT DoCoMo berupaya untuk menjawab - bagaimana kita mendapatkan baterai lebih cepat-pengisian - lebih sering diminta dari kendaraan listrik daripada ponsel pintar, karena banyak analis yakin bahwa EVS hanya dapat membuat terobosan di pasar setelah mengisi ulang kali ini? sebanding dengan pengisian bahan bakar kali. Mempercepat biaya EV baterai tampaknya lebih penting bagi saya daripada mempercepat biaya telepon pintar - secara pribadi, lebih masalah khas saya sedang tertangkap tanpa stopkontak terdekat sama sekali ketika baterai iPhone saya tendangan itu. Setelah saya menemukan jalan keluar, aku jarang terganggu oleh waktu pengisian - jika ada suatu hal yang pintar-telepon-yang mengharuskan mendesak di tangan, saya biasanya bisa mencapai itu saat terhubung masuk Namun, untuk orang yang hanya memiliki jumlah singkat waktu untuk dermaga sebelum harus bergegas ke lokasi berikutnya, seperti baterai tidak diragukan lagi akan menjadi berkat.

Sambil menunggu NTT DoCoMo untuk datang untuk menyelamatkan, jika Anda putus asa untuk memperpanjang umur baterai - dan ingin menyamarkan gadget Anda sebagai penyegar napas - ". Meningkatkan Minty" mencoba salah satu aksesoris favorit saya, Adafruit Industries ' Dua puluh dolar Anda membeli baterai yang menimbulkan sebagai Altoids bisa; pasang melalui USB untuk membantu ponsel Anda bekerja ekstra.
dikutip dari :Details Here

Posting Komentar

0 Komentar