Memperbaiki Windows 7 & Vista Dengan FixWin Utility

FixWin adalah aplikasi freeware portable yang berguna untuk memperbaiki gangguan umum Windows. FixWin mendeteksi apakah Anda memiliki Windows 7 atau Windows Vista terinstal dan sesuai menawarkan perbaikan yang relevan saja. Karena merupakan software portable, jadi sangat gampang untuk digunakan tanpa install, tinggal jalankan programnya lalu klik pada tombol fix, yang anda pilih.
Apakah Anda Recycle Bin tidak refresh dengan benar ? Atau mungkin Anda menemukan bahwa untuk beberapa alasan Anda klik kanan menu konteks telah dinonaktifkan di Internet Explorer Atau mungkin hal-hal yang tidak baik-baik dengan Windows Media Center dan Anda perlu untuk flush & membangun kembali basis Windows Media Pusat ! Mungkin Anda memilih untuk tidak - memperingatkan saat menghapus Sticky Notes dan Anda sekarang ingin kotak dialog peringatan kembali! Atau maka mungkin, pasca serangan malware Anda menemukan bahwa tugas Anda mengelola atau cmd atau Registry Editor Anda telah dinonaktifkan ! Perbaikan untuk ini dan lebih banyak masalah seperti umum Windows yang ditawarkan di sini.
Solusi untuk memperbaiki dan memperbaiki 50 umum gangguan Windows, isu & masalah telah dikategorikan di bawah 5 tab, yaitu : Windows Explorer, Internet & Konektivitas, Windows Media, System Tools & Perbaikan Misc tambahan.
Monggo kalau tertarik download aja disini...
Pass rar-nya :iDoet
Semoga bermanfaat yah..

Posting Komentar

1 Komentar