Gratis Games Plants vs Zombies Full Version


Buat sobat yang hobby main game, ini nih infonetku bagikan games yang lucu tapi menyenankan lon, namanya Plants vs Zombie.
Games ini mempunyai misi menyelamatkan sobat infonetku dari serangan Zombie yang unyu-unyu, lucu dan biki n ngakak sobat, soalnya design zombie dalam games ini sengaja dibuat lucu, tapi ada juga luh zombienya yang seram. Nah dalam misi ini sobat menggunakan tumbuhan yang menjadi senjata sobat untuk melawan para zombie, pada awalnya games ini games yang diangga games gampangan, tapi ternyata tidak loh games ini memerlukan strategi jitu juga untuk melawan para zombie. senjata yang diberikan sobat itu memiliki kemampuan dan kelemahan masing-masing jadi dibutuhkan perhitungan yang matang untuk memilih senjata yang cocok untuk melawan serangan dari berbagai macam jenis zombie yang ada di games ini.
Untuk mendapatkan senjata yang mumpuni, sobat juga harus melewati level demi level karena setiap level yang sobat lewati akan dihadiahi senjata baru.
Senjatanya juga bukan asal senjata loh, soalnya ada juga senjata khusus yang secara khusus juga digunakan untuk menghancurkan zombie yang kuat.
Games di set di sebuah rumah, dimana rumah ini lah yang akan menjadi tempat kita untuk menyusun strategi untuk menghadang para zombie supaya tidak sampai masuk kedalam rumah kita, kalau saja salah satu zombie ini masuk kedalam rumah, didalam cerita games ini, zombie akan memakan otak penghuni rumah.hehehehe serem..hihihihihihihi.
Zona serang Zombie ini juga bukan hanya dari halaman depan rumah, tapi juga dari halaman belakang bahkan dari atap juga diserang loh, serangan zombie ini dilakukan sepanjang hari siang dan malam, walaupun ada badai mereka nggak pernah menyerah..jadi bersiaplah melawan hadangan zombie unyu ,lucu nan seram ini..hahahahha.Kalau sobat mau mencoba games ini silahkan download disini, games ini tidak perlu diinstall dikomputer sobat, tinggal download saja filenya, ekstrak RAR-nya kemudian tempatkan  folder yang sudah diekstrak tadi ditempat yang penyimpanan yang sobat suka, tapi kalau boleh saya kasih saran tempatkanlah folder tadi di local disk C>>program file.Setelah itu buatlah Shortcut di dekstop, caranya buka folder tadi, kemudian klik kanan file PlantsvsZombie.exe lalu pilih send to>> desktop (create Shortcut). Kemudian tutup foldernya dan kembali ke desktop, klik dua kali iconnya, dan mainkan.cara download
Selamat Mencoba yah..Salam infonetku.

Download file»»

Posting Komentar

10 Komentar

  1. password rar Plants vs Zombie apa ya mas? thank's

    BalasHapus
  2. "Infonetku"
    tanpa tanda kutib yah bro

    BalasHapus
  3. KOK GAK BISA SIH BRO

    BalasHapus
  4. gak bisa gimana bro, masalahnya dimna

    BalasHapus
  5. gini ni bro saya kurang ngerti penjelasanya bro

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. wah, kok gak bisa bro!
    PC saya malah jadi hang
    emang gak support di Windows7 ya ? ..

    BalasHapus
  8. Support koq bro, ane juga pake di windows 7 saya..
    64 bit lagi

    BalasHapus